Luciatriedyana’s Weblog











{October 31, 2008}   KEPUTUSAN PALING BURUK DISAHKANNYA UU ANTI PORNOGRAFI

Hahaha…..patutnya sekarang mari kita semua tertawa!!!!

menertawakan bangsa kita…yang makin berjalan malah makin ancur……mau dibawa kemana sih bangsa kita ini???????

30 oktober 2008…..disahkannya ruu app….did it correct???nothing!!! no sense!!!!!

yah….mulai sekarang siap-siap saja kita kehilangan aspek kebebasan kita baik seni, olahraga, kreativitas, dan lain sebagainya……..bisa dibilang kita semakin bergerak menuju kemunduran bangsa……

oke…negARA KITA NEGARA BERKETUHANAN……kita negara memeluk agama…….tapi agama kita bukan hanya ada satu ajah toh???????kita bukan negara agama!!!!kita ini republik kesatuan!!!!dari bermacam-macam…..bhineka tunggal ika….macam2 ras budaya agama…..kita ini menjunjung tinggi demokrasi nasionalisme…juga sekularisme……

sekular donk…..jangan campur adukan masalah agama dengan negara karena dua hal itu konteks yang berbeda…..kita ini nggak cuma punya satu agama tetapi ada 6!!!!bukan hanya islam saja!!!!!jadi tolong jangan pakai hukum islam untuk mengatur kehidupan negara!!!emangnya mau bikin negara islam????mau dikemanakan agama yang lainnya???oke mereka memang minoritas…tapi tolonglah lebih sekular dan demokratis….ini mah jelas betul hukum islam yang berlaku!!!!jelas betul unsur monopoli agama dan ras tertentu dalam kehidupan bermoral bangsa ini…………………….

sekalian saja taruh pasal dimana kita harus berpakaian berjilbab semua…kalau perlu pakai cadar……

yah…good bye emansipasi wanita……………….welcome pembatasan plus pengekangan hak wanita……………….

kenapa saya bilang begitu???????karena jelas sekali konsep pornografi pasti yang menjadi objek adalah tubuh wanita?????kenapa sih kaum adam kolot banget….bisa nggak sih memandang tubuh seorang wanita itu bukan melalui napsu mesum melainkan suatu pribadi utuh yang punya hak dan kebebasan dan itelegence serta integritasnya sendiri…….bukan hanya aspek ‘penggoda birahi’ saja??????

maksudnya setiap pornografi selalu wanita ditunjuk sebagai objek pokok pornografi yang dituduh secara vulgar mempertontonkan auratnya……………siapa kah yang mempermasalahkan???kaum adam!!!!bukti bahwa mereka itu idiot yang piktor(pikiran kotor artinya otaknya cuma seputar hal2 mesum saja) jika melihat seorang wanita.

itu menandakan bahwa kecerdasan emosional kaum adam sangat lemah bila tidak bisa mengendalikan diri plus membatasi dirinya sedang dimanakah ia berada…dalam sikon yang bagaimana….respec apa yang seharusnya ia berikan…(dalam menilai tubuh wanita)))ini masih masalah wanita sebagai kambing hitam loh……sorry sorry aja ya…saya gak terma dilecehkan!!!!kenapa tubuh saya bermasalah???saya diciptakan begini…dan patutnya anda para adam bersyukur wanjita diciptakan seperti ‘wanita'(anda tau maksud saya kan?)…nah lho???kok jadi tubuh wanita yang bermasalah??/bukan otak kalian yang bermasalah?????

konteks miss universe yang selalu jadi controversial itu contoh jelasnya. merekalah idiot yang nggak bisa membedakan sikon dan tempat serta berwawasan sempit.

yAH…liat konteksnya dulu donk….kita renang pakai baju renang wajar kan????masa renang pakai pakaian sholat??????yah…untuk selanjutnya ucapkan salam perpisahan untuk olahraga satu ini…juga olahraga lainnya…….mana ada orang olahraga pakai jilbab plus baju gombrong berlaga di laga internasional

yah terbatasi masalah pakaian tipis olahraga kita bakal ikut dibatasi toh…di sini wanita lagi yang jadi korban dengan keterbatasan itu.olahraga jadi impian bagi para wanita….yah…wanita….siap2 saja untuk mulai mendengar statement…

kamu tidak boleh ini…kamu tidak boleh itu…its so suck!!!!!!!!!!!!!

yah…balik lagi ke awal……..siap2lAH BANGSA INDONESIA TERHADAP ANCAMAN DISINTEGRASI BANGSA

saya menentang amat tegas uu app ini….kalo orang radikal islam berani main bom….sayangnya saya tidak…mau apalagi????emang omongan orang minor selalu jadi omongan tersisih dan tak bakal di dengar……

yah…saya mendoakan bangsa ini saja sih….

tapi sampai kapan bangsa ini mengecewakan saya sbg warga negara??????/

apa yang bisa saya banggakan dari bangsa ini????

kenapa saya selalu tertindas dan terjajah oleh negara saya sendiri???????

…..saya sudah cukup muak dengan semuanya…………tidak heran banyak warga negara yang pindah kewarganegaraan…….

ini memang negaranya kaum mayoritas….kita kaum minor siap2 saja tersingkir atau ikut masuk ke dalam sistimnya………………..perpecahan siap meledak nih…………

]loe



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: